Review Laptop Lenovo Z480

Umumnya Laptop core i7 dengan graphic card dedicated di bandrol tidak jauh dari harga 10juta. Namun Lenovo Z480 menjawab semuanya kesangsian Laptop Entusiasm. Lenovo Z480 mempunyai processor Intel Core i7 3612QM (seri QM yaitu processor core i7 dengan performa paling tinggi). Juga support graphic card Nvidia Geforce GT640M sebesar 2GB!!!

Performa Graphic yang disuguhi Nvidia Geforce GT640M begitu memukau, bus widthnya 128bit, umumnya laptop lain cuma 64bit, bahkan juga 32bit. Lantas Keseluruhan Memory Graphic Size nya 2GB, umumnya laptop lain cuma 1GB. serta dapat dibuktikan, game-game berat seperti Battlefield3 dilahap dengan halus.

Performa Processor laptop core i7 gaming

Lalu performa processor dari processor kelas teratas Intel tak perlu diragukan lagi. Menggerakkan program multitasking banyak juga akan tidak bikin Lenovo z480 hang dengan kata lain lemot.

Design Laptop core i7 gaming

Lenovo z480 mempunyai fisik yang kekar, belakang monitor dengan kata lain casing luar berbalut allumunium berwarna abu2. sisi dalam juga dibalut oleh allumunium, hingga mempunyai kesan kokoh serta mantap.

Kwalitas Audio laptop core i7 gaming

Lenovo z480 yang pasarlaptop jual mempunyai keluaran nada yang menakjubkan, demikian detil merasa nada yang dihasilkan. Itu lantaran teknologi paling canggih dari Dolby Audio. Cobalah nyalakan musik, rasakan bedanya dari sound laptop konvensional.

Multi Gesture Touchpad

Multi Gesture touchpad sangat mungkin kamu untuk memberi perintah kian lebih 1 jari. hingga kamu lebih leluasa untuk scroll maupun zooming.

Harga vs Kualitas

Kamu dapat teliti sendiri laptop core i7 vga dedicated merk lain berapakah harga nya, bila ada yang di bawah 9 juta kasih tau kami ya, hehee. kita telah begitu meyakini harga yang kami menawarkan begitu berkompetisi

Leave a comment