Snapdragon 820 Siap Ungguli Semua Pesaing

Sesudah lama mengedar isu, saat ini Snapdragon 821 sudah resmi diumumkan Qualcomm. Detil yang datang dari websiteresminya, mengatakan kalau penerus dari Snapdragon 820 itu mempunyai penambahan seperti mana tampak dari menambahkan angka di belakangnya.

Terlebih dulu, diberitakan kalau Snapdragon 821 bakal dikenalkan bersamaan dengan launching dari piranti Galaxy Note 7 punya Samsung. Tetapi, karenanya ada berita ini berati perjumpaan chipset anyar itu lebih cepat dari perkiraan terlebih dulu.

Dikumpulkan dari Android Headlines, Selasa (12/7/2016), Qualcomm menjanjikan penambahan sebesar 10 % dibanding dengan chipset terlebih dulu. Diluar itu Snapdragon 821 merupakanchipset yang bakal menguatkan lini CPU dari Snapdragon 800. Untuksmartphone, penambahan itu disebutkan tak dengan cara segera bisa dirasa, tetapi bakal bertahap searah dengan perbaikan serta penyempurnaan dengan cara bertahap.

Penambahan sebesar 10 % dari Snapdragon 820 adalah dari kecepatan optimal clock-nya yang awal mulanya dari 2, 2 GHz jadi 2, 4 GHz, serta clock paling rendah yang awal mulanya sebesar 1, 6 GHz jadi 2, 0 GHz.

Untuk GPU sendiri, nampaknya masihlah bakal memercayakan Adreno 530 berkecapatan 624 MHz yang sama dipakai pada Snapdragon 820. Tidak sama dari yang diinginkan yang bakal mempunyai kecepatan 650 MHz.

Dalam pengumumannya, Qualcomm juga mengatakan kalau terkecuali bakal menguatkan lini piranti smartphone serta tablet, Snapdragon 821 akan ditanamkan pada alat pandai lain seperti self-driving carataupun piranti virtual reality. Qualcomm menyampaikan launching darichipset paling barunya itu bakal dikerjakan pada pertengahan ke-2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s