Meizu M3 Max dibesut processor octa-core 1. 8GHz

Tabir smartphone Meizu M3 Max pada akhirnya disibak perusahaan, hp dengan monitor 6 inci yang mengusung chipset MediaTek Helio P10 ini sudah resmi di luncurkan di Negeri Cina, serta di bandrol harga Rp3, 3 jutaan.

Terkecuali dilengkapi chipset MediaTek Helio P10, Meizu M3 Max juga dibesut processor octa-core 1. 8GHz, serta processor olah grafis Mali T860. M3 Max mendatangkan RAM 3GB serta kemampuan memori internal 64GB dengan support slot microSD.

Spesifikasi lain dari Meizu M3 Max ini diantaranya dilengkapi baterai berkapasitas 4, 100 mAh, serta mempunyai feature support pengisian cepat. Bidang pencitraan, hp anyar pabrikan Meizu ini disematkan kamera paling utama 13 megapiksel dibagian belakang, serta kamera selfie 5 megapiksel di depan. Diluar itu, satu sensor sidik jari juga ditanamkan pada tombol home.

Bicara dimensi, Meizu M3 Max ada dengan ukuran bodi 163. 4 x 81. 6 x 7. 94 mm serta mempunyai bobot 189 gr. Sisi piranti lunak, M3 Max menggerakkan system operasi Android 6. 0 Marshmallow dengan dibalut design antarmuka Flyme OS 5. 2. Masalah konektivitas, hp ini sudah mensupport hybrid dual SIM serta 4G VoLTE.

Harga Meizu M3 Max yang sudah resmi melenggang di pasar Cina di bandrol kocek RMB1, 699, atau setara dengan Rp3, 3 jutaan. Meizu M3 Max ada dalam empat pilihan warna seperti Champagne Gold, Silver, Gray, serta Rose Gold.

Meizu M3 Max dengan Monitor 6 Inci Resmi Launching, Harga Rp3, 3 JutaanJika Kamu tertarik, pemesanan Meizu M3 Max sudah di buka, tetapi hp bakal ada untuk dibeli mulai pada tanggal 15 September yang akan datang. Sesaat penjualan pre-order sendiri bakal diawali 12 September.

Leave a comment